HOME

BERITA

WAWANCARA

FEATURE

ARTIKEL

KAMI


Leput412

Sastra Minahasa

Sejarah Minahasa

Potret Minahasa


Kamis, 26 Februari 2009

Guna Memaksimalkan Sosialisasi Pemilu,KPU Minahasa Hadirkan Media Center

Laporan Rikson Karundeng

Tondano, Infominahasa - Untuk memberikan pelayanan informasi yang berkualitas bagi masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Kamis (26/2) secara resmi membentuk Media Center. Media Center tersebut merupakan kerja sama pihak KPU dengan semua unsur pers, baik cetak maupun elektronik. “Ini surprise dan patut dicontoh oleh semua KPU di Sulut. Media center ini sangat penting sebab dari sini masyarakat akan bisa memperoleh pemahaman yang benar dalam rangka kesuksesan pemilu 2009 ,” ujar Ketua KPU Sulut Livi Allow.

Alow juga mengungkapkan kalau Media Center ini sangat penting karena akan menjadi ujung tombak dalam melakukan sosialisasi pemilu. “Kehadiran Media Center ini juga merupakan wujud kepedulian para insan pers dalam rangka menyukseskan pemilu legislatif dan Pilpres nanti,” pungkas Alow.

Sementara itu Ketua KPU Minahasa Rommy Leke yang di dampingi Kepala divisi humas Dennie Rompas Msi, mengungkapkan, Media Center ini selain memiliki peran yang sangat penting sebagai pembawa informasi guna mengsosialisasikan semua program kerja KPU ditanah Toar Lumimuut, ini juga akan menjadi sarana komunikasi antara KPU dengan insan pers maupun antara sesama insan pers itu sendiri. “Peran Media Center akan sangat penting. Ini dibentuk karena amanat UU Nomor 10 tahun 2008 dan karena Media Center memang dianggarkan dalam DIPA 2009,” terang Leke.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KPU Meidy Malonda, anggota KPU Meidy Tinangon, Dra Wiesye Willar serta para wartawan yang sehari-hari pos di Minahasa.

0 komentar: